SELAMAT DATANG

Beberapa waktu yang lalu, blog ini tidak bisa ‘diacces’ karena sudah cukup lama tidak pernah di-up date. Maaf bila anda yang browse tetapi tidak mampu membuka dan masuk ke dalamnya. Kini saya tampilkan kembali Wisma kencana dihadapan anda. Sekali lagi saya mengucapkan selamat datang, semoga anda merasa krasan dan menikmati sajian kami. Dan harapanku bila anda keluar dari ruang-ruang Wisma Kencana bisa membawa sesuatu yang berharga sebagai tambahan bekal perkembangan hidup rohani anda.
Di ruang-ruang ini wisma kami sajikan berbagai macam topik yang merupakan hasil permenungannya. Ada juga beberapa saduran arikel dari berbagai sumber. Anda juga akan menemukan kamar yang menampilkan sajian cerita dari pengalaman sehari-hari. Lebih kongkrit silahkan klik pada kata bertuliskan huruf besar dan tebal [bold] dibawah ini dan anda akan di-link ke kamar dimana anda ingin masuk.
Dalam kamar SPRITUALITAS [klik] anda bisa menikmati sajian berbagai macam artikel berhubungan dengan kehidupan rohani kita. Makan dan nikmati sajiannya, semoga anda menemukan apa yang selama ini anda cari.
Anda ingin belajar bermeditasi. Anda ingin tahu soal doa dan cara-caranya, atau mungkin juga ingin mengetahui masalah dan cara mengatasinya. Silahkan datang dan telusuri relung-relung kamar MEDITASI dan DOA [klik] anda akan menemukan artikel yang mungkin bisa menjawab kebutuhan anda. Atau siapa tahu anda ingin mempraktekannya.
Keluarga ada ‘Gereja Kecil’ demikian ungkapan pengertian keluarga menurut ajaran Gereja. Ada ungkapan lain yang mengatakan bangsa yang kuat tergantung pada keluarga yang sehat. Sedangkan Gereja menyadari bahwa keluarga adalah tulung pugung bagi kehidupan Gereja. Secara pribadi wisma kencana mempunyai ‘concern’ atau perhatian khusus pada aspek ini. Maka dalam kamar KELUARGA [klik] kami sajikan artikel yang sering kali menjadi pertanyaan banyak keluarga. Silahkan mampir dan menikmatinya.
Anda ingin berbagai masalah dengan teman-teman lain?. Atau anda ingin bersharing dengan wisma kencana? Kami sediakan kamar CURHAT [klik], anda boleh membaca berbagai macam jawaban kasus yang pernah wisma berikan. Siapa tahu anda mempunyai pertanyaan atau masalah yang sama, mungkin anda akan mendapatkan jawabannya. Atau kalau anda ingin bertanya, atau berkonsultasi, silahkan kirimkan surat anda ke alamat email Wisma Kencana.
Berbagi kisah atau cerita adalah tradisi turun temurun yang tidak pernah terputus. Dalam kamar CERITA [klik] wisma menyajikan cerita konkrit yang dialami ketika mengadakan kunjungan atau menjalan karya pastoralnya. Semoga anda menikmati ceritanya. Semoga anda menemukan keasyikan diri bersama dengan kisah dan cerita kami.
Selain berbagai macam ruang yang telah tertulis, dalam wisma kencan ini disajikan pula kamar ARTIKEL [klik], dimana anda akan menemukan berbagai macam artikel yang bisa menambah pengetahuan umum kita. Jangan lewatkan kesempatan, singgahlah barang sejenak untuk sekedar beristirahat.
Akhirnya sekian sambutan selamat datang kami. Saran dan komentar anda akan sangat membantu wisma kencana untuk semakin giat mempostingkan hal-hal yang selama ini menjadi hasil permenungannya. Tetapi juga akan membuat wisma kencana rajin berbagi pengetahuan hidup rohani kepada pembaca semua. Tuhan memberkati kita semua.

Salam dan doa
V. Teja Anthara SCJ

2 comments:

mang iyus said...

Mo Te,

Sebenarnya Blog anda ini masih hidup atau sudah deserted kah?

Mang Iyus

yuli nugrahani said...

Romo, saya mendapatkan tulisan romo waktu di Kotagajah : Paula 'Simbok' Paijah, Mutiara Hidupku. Sangat menarik. Saya ingin memasangnya di Nuntius edisi Oktober ini berkaitan dengan Maria. Trimakasih sebelumnya. Salam dari Lampung (Yuli, Nuntius)